7. Kindness Project on November

Akhirnya Chibi Ranran Help Center (CRHC) berhasil menyelenggarakan lomba pertama di Proyek Kebaikan November 2014. Lokasinya di TBIM Lereng Indah, Tangerang Selatan sebuah taman bermain yang didirikan oleh Sarita, teman baik pendiri CRHC.

Picture1

Kegiatan dimulai Pk.11.30, mundur 30 menit karena menunggu anak-anak TBIM selesai ekstrakurikuler Pramuka di sekolah. Total anak-anak yang hadir ada 22 orang. Setelah perkenalan dengan anak-anak, acaradimulai dengan Games Tebak Kata, dipandu oleh kakak Sarita dari TBIM dan dilanjutkan dengan Games 1-2-3-4 setelah ISHOMA yang dipandu oleh MC volunteer dari CRHC yaitu kakak Ollie.Picture2

Tak terasa waktu telah menunjukkan Pk.12.00. Kami rehat sejenak untuk Sholat Dzuhur dan makan siang bersama.

Picture3

Pk.13.00 lomba menggambar dan mewarnai pun dimulai dengan durasi selama 45 menit. Lomba menggambar diikuti oleh anak-anak kelas 6 SD-SMP dengan tema “Cita-Citaku”.

Picture4

Lomba mewarnai diikuti oleh anak-anak kelas 1-SD dengan tema mewarnai karakter Dudu, logo animasi Chibi Ranran Help Center.

Picture15

Picture5

Sembari menunggu anak-anak selesai dengan karyanya masing-masing, para volunteer pun turut menggambar cita-citanya dan mewarnai karakter Dudu. Hihihi

Picture13

Jam 13.45, lomba menggambar dan mewarnai pun selesai. Sekarang para juri mulai menilai karya anak-anak. Juri lomba menggambar adalah kakak Fanny dari CRHC dan kakak Sarita dari TBIM. Duh siapa ya yang menang?

Picture6

Juri lomba mewarnai adalah kakak Frieda dari volunteer CRHC dan kakak Icha dari TBIM. Serius banget kakak-kakak ini~ ^^

Picture7

Selesai menilai karya anak-anak, tibalah saat yang paling ditunggu-tunggu. Pengumuman pemenang lomba! Horeee~

Picture8

Ini dia para pemenang lomba menggambar dan mewarnai ^^ Hadiah diserahkan oleh Bunda Fatimah dari CRHC. Selamat yah~

Picture9

Picture10

Selamat kepada para pemenang ^^

Picture11

Ini intipan hadiahnya

Picture16

Sebelum penutupan acara,  Chibi Ranran Help Center menyerahkan bantuan buku sebanyak 58 buku kepada TBIM Lereng Indah dalam Program 1.000 Buku untuk Indonesia. Sampai November 2014 total buku yang telah disalurkan sebanyak 636 buku ke empat tempat yaitu Sekolah Master Depok, Desa Waerebo NTT, Desa Bit’tuang Tana Toraja, dan TBIM Lereng Indah Tangerang Selatan.

Picture14

Pk.14.00 acara pun ditutup oleh kakak Chibi, pendiri Chibi Ranran Help Center. Ia berpesan agar anak-anak senantiasa rajin belajar, mendengarkan nasehat orangtua, dan terus mengejar cita-cita. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada TBIM Lereng Indah dan teman-teman volunteer yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk acara ini. Tak lupa kepada para donatur, kami ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya.

Picture12

Sampai bertemu di lain kesempatan. Insya Allah… ^^

 

Salam,

Chibi Ranran Help Center

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

A non-profit organization that helps social activities and voluntary service

%d bloggers like this: