7. KINDNESS PROJECT ON NOVEMBER-DECEMBER

Untuk menutup tahun 2015, Chibi Ranran Help Center (CRHC) bekerjasama dengan Daehan Minguk Manse INDONESIA Fans Club (DMM INA FC) menyelenggarakan gathering pada Sabtu, 19 Desember 2015 (Pk.10.00-15.00 WIB) bertempat di Aula PSKW Krida Mulya, Pasar Rebo-Jakarta Timur.

pk nov des
                                                                                  Poster Gathering

 

Dalam gathering yang dipandu oleh MC Kak Ollie (volunteer CRHC) ini kami dihadiri oleh member DMM INA FC, para donatur dan sahabat CRHC , dan undangan spesial yaitu adik-adik dari TK Tat Twam Asih. Selain itu, DMM INA FC juga mengundang Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) yang diwakili oleh ibu Rini, sekretaris YKAKI, untuk penyerahan donasi profit penjualan tumblr Daehan Minguk Manse sebesar Rp2.200.000.

NOV DES 7
Pemberian donasi profit penjualan tumblr DMM dari Daehan Minguk Manse INDONESIA Fans Club kepada Ibu Rini, sekretaris Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia

 

Acara dimulai dengan perkenalan dari DMM INA FC yang diwakili oleh Kak Chibi, yang merupakan founder DMM INA FC dan CRHC.  Kak Mery dari admin DMM INA FC pun turut menyampaikan salam perkenalan untuk seluruh undangan. Perkenalan dari CRHC diwakili oleh Kak Fanny yang merupakan Chief Operating Officer dari CRHC.  Kak Fanny menjelaskan tentang sejarah terbentuknya CRHC, visi misi, dan kegiatan yang dilakukan selama ini. Dalam kesempatan ini pula, CRHC mengucapkan terima kasih atas donasi 50% royalti buku Daehan Minguk Manse yang setiap bulan diterima dari penulis buku The Unofficial Book of Daehan Minguk Manse (Bukan Satu, Bukan Dua, Tapi Tiga) atau yang biasa disebut buku DMM.

nov des 3
                                   Kak Fanny sedang menjelaskan kegiatan Chibi Ranran Help Center

 

Gathering ini juga dimeriahkan dengan acara games berhadiah buku DMM dan tumblr DMM dari Penerbit Fantasious. Tidak hanya itu, ada juga hadiah games buku mewarnai yang dipersembahkan oleh CRHC dan games berhadiah kalender DMM dari DMM INA FC.

NOV DES 8
                         Para pemenang games berhadiah buku dari CRHC dipandu MC Kak Ollie

 

Acara berlajut dengan ngobrol santai tentang Tips Dekat dengan Anak Kecil dan Cara Mengatasi Anak Tantrum bersama Dokter Bowo. Dokter Bowo sendiri merupakan dokter volunteer CRHC yang sudah bergabung dengan kami sejak tahun 2014. Kini ia bekerja di BPJS Kesehatan.

nov des 5
                                                                Ngobrol santai dengan Dokter Bowo

 

Diakhir acara, CRHC memberikan goodie bag berisi snack untuk adik-adik TK Tat Twam Asih, totebag CRHC dan kalender CRHC 2016 untuk para sahabat dan donatur CRHC yang hadir.

nov des 4
                                                                 Totebag dan kalender CRHC
nov des
                                                    Goodie bag untuk adik-adik TK Tat Twam Asih

 

Terima kasih kepada Daehan Minguk Manse INDONESIA Fans Club, Penerbit Fantasious, PSKW Krida Mulya, dan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia yang turut mendukung gathering ini.

nov des 2

Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan doa yang telah diberikan selama ini. Tiga tahun sejak berdirinya CRHC kami berharap dapat menyentuh lebih banyak hati dan bersama-sama membangun negeri menjadi lebih baik lagi. Kami juga memohon maaf apabila masih banyak kekurangan yang kami miliki. Terima kasih.

Salam,

Chibi Ranran Help Center

 

*) Photo Credit: Arie Norman (volunteer CRHC)

 

Advertisements

A non-profit organization that helps social activities and voluntary service

%d bloggers like this: